Amerika Siap Ladeni Perlawanan Kosta Rika

Pelatih Amerika Serikat, Juergen Klinsmann.
Sumber :
  • REUTERS/Saul Martinez

VIVA.co.id – Amerika Serikat terjadwal menghadapi Kosta Rika di laga penyisihan Grup A, Copa America, Rabu 8 Juni 2016. Jelang laga, pelatih Timnas AS, Juergen Klinsmann buka suara.

Kejutan Kanada, Kangkangi AS dan Meksiko di Kualifikasi Piala Dunia

Dilansir Goal, Amerika mendapatkan kekalahan di laga perdana kontra Kolombia, Sabtu 4 Juni lalu. Amerika kalah dengan skor telak 2-0.

Menyisakan dua pertandingan terakhir, Klinsmann yakin skuat Amerika mampu berbicara banyak. Dia mematok kemenangan melawan Kosta Rika.

Pemain Chelsea dan Juventus Bawa Amerika Serikat Benamkan Meksiko

"Kami perlu mendapatkan tiga poin di pertandingan berikutnya. Kami semua paham untuk memenangkan pertandingan ini," kata Klinsmann.

"Dengan sisa dua pertandingan terakhir, tiga poin harus kami dapatkan. Pemain kami memiliki energi dan dalam ambisi untuk mendapatkan poin pertama," lanjutnya.

Keluh Kesah Lionel Messi Dianggap Generasi Gagal Timnas Argentina

Amerika tergabung di Grup A dengan Kolombia, Kosta Rika dan Paraguay. Mereka berada di posisi juru kunci grup A dibawah Kolombia, Kosta Rika dan Paraguay.

(ren)

Pemain Timnas Kanada rayakan gol.

Libas Amerika, Timnas Kanada Makin Dekat dengan Piala Dunia 2022

Timnas Kanada sukses menekuk Amerika Serikat di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka semakin dekat dengan lolos ke PIala Dunia.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022