'Diego Costa Kembali ke Atletico, Silakan'

Pemain Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Apa yang tertulis di judul adalah ucapan dari striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menanggapi rumor yang menyebut kalau Diego Costa akan kembali ke Vicente Calderon.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Di bursa jual beli pemain musim panas ini, Costa kerap dikabarkan akan kembali ke Atletico, setelah manajemen Chelsea, mendatangkan penyerang anyar, Michy Batshuayi, yang otomatis mengancam posisinya.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Torres, yang meninggalkan Chelsea di awal musim 2014-2015 setelah The Blues mendatangkan Costa dari Atletico, siap menyambut Costa bila sang pemain ingin kembali ke Spanyol.

"Kami sangat menyambut siapa pun yang datang ke klub ini. Siapa pun yang datang ke klub ini, tentu harus siap berjuang untuk tempat utama di skuat," kata Torres kepada Outside 90.

"Sebagai tim, tentu kami siap memberi sambutan hangat kepada mereka yang baru datang, dan juga membantunya," ujar Torres.

Lebih jauh, pemain berjuluk El Nino juga menanggapi pemberitaan yang menyebut kalau dirinya akan segera meninggalkan La Liga dan akan meneruskan petualangannya di A-League, kompetisi sepakbola di Australia.

"Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi besok, apalagi beberapa tahun kemudian. Tapi target saya adalah bermain secara reguler di Atletico, dan mengakhiri karier di level tertinggi," ucap El Nino.

Los Rojiblancos (julukan Atletico) memainkan laga terakhirnya pada Jumat, menghadapi Tottenham Hotspur di International Champions Cup, dan berakhir dengan kemenangan Atletico dengan skor tipis 1-0. Torres bermain 90 menit di laga itu.

Selanjutnya, pasukan Diego Simeone akan menghadapi Melbourne Victory pada Minggu, 31 Juli, pukul 11:00 WIB. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya