Pelatih PSG Ingin Datangkan Striker Real Madrid

Pemain Real Madrid, Jese Rodriguez.
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery mengaku tertarik mendatang pemain baru di bursa transfer musim panas 2016/2017. Tak tanggun-tanggung, pemain yang ingin didatangkannya ialah striker yang kini bermain untuk Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pemain yang diincarnya itu ialah Jese Rodriguez. Kebetulan saja, pemain berusia 23 tahun tersebut tidak mendapat tempat di tim utama. Dia kalah bersaing dengan Karim Benzema yang selama ini selalu jadi andalan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya tahu Jese dengan baik, dan dia adalah pemain yang bagus. Mendatangkan dia adalah sebuah kemungkinan," kata Emery seperti dilansir
Marca
.


Emery dan Jese bukan kali ini saja dikait-kaitkan. Saat masih membesut Sevilla, juru taktik berusia 44 tahun tersebut juga sudah menyatakan ketertarikannya kepada Jese. Namun, saat itu dia tidak bisa mewujudkan keinginannya merekrut sang striker.


Dan kini, dengan limpahan dana dari manajemen Les Parisien, impiannya untuk bekerja sama dengan Jese terbuka lebar. Apalagi, dalam skuad asuhannya kini, sosok striker amat dibutuhkan.


Sepeninggal Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, kini hanya tinggal Edinson Cavani yang bisa diandalkan sebagai juru gedor murni. Namun, pemain asal Uruguay tersebut, dalam beberapa musim terakhir lebih sering ditandemkan bersama striker lain, ketimbang menjadi penyerang tunggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya