LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Sevilla

Pemain Real Madrid
Sumber :
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
- Real Madrid ditantang oleh Sevilla dalam pertandingan Piala Super Eropa di Lerkendal Stadion, Norwegia pada Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB. Dalam pertandingan nanti, kedua tim menurunkan skuad utama mereka.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Los Blancos yang dibesut oleh Zinedine Zidane memilih Alvaro Morata sebagai ujung tombak. Dia akan disokong oleh Marco Asensio dan Isco.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sedangkan di lini tengah, pria asal Prancis tersebut mempercayakan Casemiro, Mateo Kovacic, dan Lucas Vazquez. Dan di lini pertahanan Sergio Ramos dan Raphael Varane jadi pilihan utama.


Untuk sisi bek sayap, Marcelo dan Dani Carvajal menjadi andalan Los Blancos. Sedangkan posisi penjaga gawang, Kiko Casilla lebih dipercaya oleh Zidane.


Di kubu Sevilla, pelatih Jorge Sampaoli menurunkan pemain pinjaman dari Barcelona, Luciano Vietto. Dia akan berduet dengan Vitor Macin Perez dalam membongkat pertahanan Madrid.


Di lini tengah, salah satu pemain asal Jepang, Hiroshi Kiyotake dipercaya tampil sejak menit pertama. Dia akan bekerja sama dengan Vicente Iborra, Steven N'Zonzi, dan Franco Vazquez.


Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui
FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini)
.


Susunan pemain


Real Madrid:
Kiko Casilla; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Isco, Marco Asensio


Sevilla:
Sergio Rico; Nicolas Pareja,      Daniel Carrico, Timothee Kolodziejczak, Mariano Ferreira Filho; Vicente Iborra, Hiroshi Kiyotake, Steven N'Zonzi, Franco Vazquez; Luciano Vietto, Víctor Macin Perez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya