Ancelotti Ingin Kalahkan Zidane di Liga Champions Musim Ini

Zinedine Zidane (kiri) dan Carlo Ancelotti (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Pelatih baru Bayern Munich, Carlo Ancelotti, ternyata punya ambisi untuk mengalahkan suksesornya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Ancelotti ingin mengalahkan menyingkirkan mantan asistennya saat melatih Madrid di ajang Liga Champions musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Seperti yang diketahui, Zidane sukses mendaratkan trofi Liga Champions musim lalu. Pria asal Prancis ini melengkapi pencapaiannya sebagai pemain dan pelatih, yang mampu membawa Los Blancos kampiun Liga Champions.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Menurut Ancelotti, sosok Zidane memang sangat tepat untuk berdiri di belakang Cristiano Ronaldo cs. Dengan pengalamannya saat bermain bersama Madrid, Zidane diyakini Ancelotti bisa kembali menularkannya musim ini.

Wajar memang jika Aneclotti punya pandangan demikian kepada Zidane. Sebab, keduanya pernah saling bekerjasama sebagai pelatih dan asisten di tahun 2013 lalu.

"Dia adalah asisten saya dan kami memiliki pengalaman hebat bersama-sama. Zizou (julukan Zidane) punya kualitas yang hebat dan saya yakin suatu hari ia akan jadi pelatih Real Madrid. Dia adalah pemain hebat, dia punya kharisma, itu adalah hal nomor satu yang perlu dimiliki pelatih dengan pemainnya," kata Ancelotti dikutip Soccerway.

"Sangat bagus untuk kembali melihat Zizou. Saya berharap yang terbaik untuknya. Sedikit lebih baik di Spanyol daripada di Eropa (Liga Champions). Tapi, saya yakin mereka akan melakukannya dengan baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya