'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Meski belum lama bergabung dengan Juventus, Miralem Pjanic sudah memberikan pujiannya kepada Paul Pogba menyusul kepindahannya ke Manchester United. Dia memuji Pogba atas apa yang sudah dilakukannya selama berkarier di Juventus.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Pogba akhirnya kembali ke Manchester United setelah menghabiskan empat musim di Juventus Stadium. Dia ditransfer dengan nilai £90 juta atau setara Rp1.5 triliun.

Pogba Bakal Jadi 'Ladang Emas' MU
Jumlah tersebut menjadikannya pemain termahal dunia saat ini dan mengalahkan rekor transfer Gareth Bale ke Real Madrid pada 2013. Dan Pjanic menyebut Pogba telah meninggalkan kenangan indah untuk Juventus.

"Pogba telah melakukan semuanya dengan baik di sini. Dia meninggalkan kenangan indah untuk klub, fans, dan rekan setimnya," ucap Pjanic seperti dilansir Sportsmail.

"Terkadang memang ada suatu titik di mana seorang pemain merasa mereka perlu mendapat perubahan. Kami berharap yang terbaik untuknya," tambahnya lagi.

Pjanic didatangkan Juventus pada transfer musim panas ini setelah menghabiskan lima musim bersama AS Roma. Dia diboyong ke Juventus Stadium setelah Bianconeri menebusnya dengan mahar €32 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya