Arsenal Belum Pasti Bawa Koscielny ke Markas PSG

Pemain Arsenal, Laurent Koscielny.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id - Arsenal akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu 14 September 2016. Arsenal terancam tidak diperkuat Laurent Koscielny dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes tersebut.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Koscielny mengalami cedera di bawah matanya usai berbenturan dengan bek The Saints, Jose Fonte. Walau sempat mendapat perawatan, namun bek asal Prancis tersebut berhasil mampu melanjutkan pertandingan dan turut membawa Arsenal menang dengan skor 2-1.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengungkapkan bila luka Koscielny semakin membengkak. Wenger belum mengambil keputusan apakah akan membawa sang kapten ke markas PSG nantinya.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Kondisinya sedikit mengkhawatirkan. Lukanya sudah sangat membengkak. Dia adalah salah satu pemain paling berpengalaman yang kami miliki. Dia adalah salah satu bek terlama dan saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik kami," ujar Wenger, dilansir ESPN.

"Ketika saya berpikir tentang skuat, ketika Anda juga memilih kapten, Anda memikirkan satu pemain yang memiliki kesempatan untuk tampil dan itu tidak mudah untuk saat ini. Dia telah berkomitmen untuk klub dan dia selalu meningkat setiap tahun,” sambungnya.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Apabila Koscielny tidak bermain, Arsenal Arsenal kemungkinan besar bakal menduetkan Shkodran Mustafi bersama Rob Holding di lini pertahanan. Sebab, Per Mertesacker dan Gabriel Paulista juga masih menjalani pemulihan cedera.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024