Girangnya Pochettino Usai 'CR7 Korea' Kembali Tampil Prima

Pemain Tottenham Hotspur, Son-Heung Min
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji anak asuhnya, Son Heung-Min, setelah sang penyerang sukses memberikan kemenangan untuk timnya saat bersua CSKA Moskow di Liga Champions, dini hari tadi. Spurs menang usai gol tunggal Son tak mampu dibalas Moskow.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Son sukses menjadi pengganti ideal bagi Harry Kane setelah sang striker utama cedera. Sejak dipercaya Pochettino mengisi pos lini depan, pemain berjuluk "CR7 Korea" itu sukses menyarangkan lima gol dari lima pertandingan.

Hal ini membuktikan jika Son sedang "on fire" dan ingin membuktikan kualitasnya sebagai pemain. Pochettino pun merasa beruntung masih memiliki Son dalam skuatnya. Sebab, sang pemain pernah meminta pindah pada transfer musim panas lalu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Sangat penting ketika mengetahui tak hanya Kane yang bisa mencetak gol. Saya merasa sangat senang untuk Son. Dia sedang dalam performa puncak dan sangat penting menjaga performa ini untuk kami," ujar mantan manajer Southampton seperti dilansir Mirror.

Pochettino berharap hasil baik ini bisa menaikkan mental para pemain. Sebab, pada akhir pekan ini, Spurs akan menjamu Manchester City di White Hart Lane.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Sekarang saya sangat senang. Kini, kami akan melakukan pemulihan agar bisa kembali tampil baik ketika melawan Manchester City," jelasnya.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024