Pemain Timnas Prancis Ini Diklaim Setara dengan Messi

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bek Timnas Prancis, Laurent Koscielny memuji rekan setimnya Nabil Fekir. Dia bahkan menyebut winger asal OLympique Lyon itu punya skill setara dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Yang paling mirip, menurut Koscielny adalah gaya Fekir saat menggiring bola. Dia punya langkah yang pendek, namun justru itu yang membuat pemain 23 tahun tersebut begitu piawai dalam melewati lawan.

"Fekir punya skill hebat. Dia mirip Messi dengan langkah kecil saat berlari hingga melewati lawan," kata Koscielny.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Fekir baru kembali dipanggil ke Timnas oleh pelatih Didier Deschamps. Sebelumnya dia batal ikut tampil di Piala Eropa 2016 karena mengalami cedera serius.

Menurut Koscielny, Fekir memang sempat mengalami penurunan performa. Tapi secara perlahan dia sudah mulai menemukan ritme permainan terbaiknya lagi.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Dia agak melambat karena cedera parah itu. Namun secara perlahan dia sudah kembali ke level terbaik," tegas bek Arsenal tersebut dikutip 101 Great Goals.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024