Kembali ke Inggris, Mantan Striker MU Santai

Penyerang Bayer Leverkusen, Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Javier 'Chicharito' Hernandez akan kembali ke Inggris, untuk menghadapi Tottenham Hotspur.  Chicharito merupakan mantan pemain Manchester United, yang kini membela Bayer Leverkusen. 

Resmi, Bayern Munich Pecat Thomas Tuchel

Tottenham akan menjamu Leverkusen pada pertandingan Grup E Liga Champions di Wembley Stadium, Kamis 3 November 2016 dini hari WIB. Chicharito memperkuat Manchester United pada 2010-2015, dengan mencetak 59 gol dalam 157 penampilan. 

Chicharito mempersembahkan dua gelar Premier League bagi MU. Chicahrito menyatakan, bermain di Inggris merupakan kenangan yang cukup manis baginya. 

Hasil Pertandingan: Bayern Tertahan, PSG dan Mbappe Dipermalukan

Chicharito tengah membuat cerita manis di Bundesliga. Di mana ia mencetak 26 gol pada musim pertamanya di Jerman. Saat ditanya, apakah Chicharito sedikit tertekan kembali ke Inggris? Ia menjawab tidak. 

"Setiap menit saya berada di lapangan bersama MU, saya coba melakukan yang terbaik. Dan saya beruntung hasilnya positif bagi saya. Saya memiliki banyak teman baik di Premier League," kata Chicharito dikutip dari Soccerway

Juventus Kena Gebuk, Sevilla Tantang AS Roma di Final Liga Europa

Leverkusen kini berada di peringkat 3 Grup E Liga Champions. Leverkusen belum pernah meraih sekalipun kemenangan, dari tiga laga mereka selalu meraih hasil imbang. 

Sedangkan Tottenham berada di posisi 2 dengan 4 poin. AS Monaco menjadi pemimpin klasemen dengan raihan 5 poin. (one)
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024