'Dilupakan' Klub, Bintang Madrid Masih Dipercaya di Timnas

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Jarang dimainkan di klub, belum tentu pemain tersebut dilupakan oleh timnas. Hal itulah yang terjadi kepada gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Sempat menjadi pujaan publik Santiago bernabeu pada musim pertamanya, kini karier Rodriguez seakan jatuh ke dalam jurang. Sejak musim lalu, namanya sudah jarang terlihat pada susunan pemain Los Blancos dan kisah buruknya berlanjut hingga musim ini. 

Hingga jornada 11, pemain berpaspor Kolombia itu baru bermain sebanyak lima laga dan baru dua kali menjadi starter. Namun, keadaan berbeda justru dialami di timnas Kolombia.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Bersama tim besutan Jose Pekerman, kehadirannya tak tergantikan di lini tengah. Meski sempat diragukan, Rodriguez bisa menunjukkan, jika dia merupakan bagian penting dari timnas Kolombia.

"Ketika kita membicarakan Rodriguez, kita sedang membicarakan pemain yang memiliki banyak keunggulan. Tak ada satu pun pemain yang bisa dibandingkan dengannya," ujar Pekerman seperti dilansir Soccerway.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Dia pemain yang penting bagi Kolombia. Dia pemain serba guna dan memiliki tendangan kaki kiri yang kuat. Dia bisa menyesuaikan di mana pun dia dimainkan," jelasnya. (asp)

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024