Krisis Pemain, Spanyol Andalkan Muka-muka Baru

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@Julenlopetegui

VIVA.co.id – Krisis pemain dihadapi Spanyol jelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup G melawan Macedonia. Satu per satu pemain La Furia Roja bertumbangan, dan tak bisa tampil di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Diego Costa menjadi pemain terakhir yang cedera. Bomber Chelsea ini menyusul  Andres Iniesta, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, dan Javi Martinez.

Kondisi ini membuat pelatih Spanyol, Julen Lopetegui harus bekerja lebih keras. Mantan pelatih Porto ini kemungkinan akan menurunkan muka-muka baru.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

"Kami mengalami berbagai cedera yang berbeda. Namun, ini memberikan kesempatan besar untuk pemain yang lain," kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

"Kelihatannya, Diego Costa bisa pulih. Namun, pada akhirnya dia tak bisa bersama kami. Saya tak akan membocorkan susunan pemain, sehari sebelum pertandingan. Saya ingin pemain yang terlebih dahulu tahu," lanjutnya.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

Iago Aspas kemungkinan akan melakoni debut internasional. Demikian halnya dengan bek Sevilla, Sergio Escudore. Cesar Azpilicueta, Sergio Asenjo, dan Marc Barta bisa jadi pilihan untuk Lopetegui.

Spanyol menempati puncak klasemen Grup G. Mereka mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan, unggul selisih gol dari Italia yang mengumpulkan poin yang sama.

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023