Bauza Kalem Tanggapi Fase Kelabu Argentina

Edgardo Bauza.
Sumber :
  • REUTERS/Agustin Marcarian

VIVA.co.id – Argentina tengah menjalani periode buruk menyusul performa minor mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Tercatat, mereka belum meraih kemenangan di empat laga terakhirnya.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Terakhir kali mereka kalah telak dari Brasil dengan skor telak 0-3, Jumat, 11 November 2016 lalu. Atas kondisi tersebut, banyak pihak menyebut bahwa Argentina berpeluang besar gagal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. 

Kabar ini ditanggapi oleh pelatih Argentina, Edgardo Bauza. Dia yakin, skuatnya bisa memperbaiki performa dan meraih hasil positif di laga tersisa. 

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Saya tidak ragu untuk Piala Dunia Rusia 2018. Saya sangat menyesal ketika kehilangan poin di beberapa laga, namun kami masih berharap pada kemampuan kami," kata Bauza, seperti dilansir ESPN.

"Menjadi hal yang wajar ketika kritik datang ketika kami kehilangan poin. Saya tahu mengenai kondisi pemain dan apa yang bisa mereka lakukan, saya percaya itu," lanjut dia. 

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Saat ini La Albiceleste duduk di posisi ke-6 dengan raihan 16 poin dari 11 laga. Mereka selanjutnya dijadwalkan menghadapi Kolombia di ajang yang sama, Rabu, 16 November 2016 mendatang. 
 

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024