Imbangi Jerman, Pelatih Italia Puas

Pelatih Italia Giampiero Ventura.
Sumber :
  • REUTERS/Baz Ratner

VIVA.co.id – Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengaku puas atas hasil yang diraih skuatnya, ketika menghadapi Jerman. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di laga persahabatan, Rabu dini hari, 16 November 2016. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, kedua tim tampil berimbang sejak menit awal pertandingan. Jual beli serangan terjadi, namun beberapa kesempatan yang di dapat kedua tim tidak berbuah gol. 

Tercatat, kedua tim sama-sama melakukan lima kali tendangan ke arah gawang di laga tersebut. Skor imbang 0-0 bertahan hingga peluit akhir pertandingan. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

"Kami memainkan laga yang baik kali ini dan Jerman adalah tim juara dunia. Kami memberikan kemampuan terbaik dengan menciptakan empat hingga lima peluang melalui beberapa pemain," kata Ventura, seperti dilansir ESPN

"Jadi, selamat untuk tim ini yang memulainya dengan luar biasa. Masa depan menjadi lebih baik saat ini," lanjut dia. 

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Selanjutnya, Gli Azzuri dijadwalkan menghadapi Albania di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada 25 Maret 2017 mendatang. (asp)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022