Fit 100 Persen, Ribery Ingin Tambah Koleksi Trofi

Mantan Gelandang Bayern Munich, Frank Ribery.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Bayern Munich, Frank Ribery, berharap bisa kembali menambah trofi usai sembuh dari cedera yang menghantuinya musim lalu. Ambisi Ribery tersebut sekaligus untuk merayakan perpanjangan kontraknya di Allianz Arena. 

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Penampilan pemain internasional Prancis ini sempat menurun, setelah cedera yang terus menghantuinya. Selain itu, Ribery harus berjuang untuk kembali merebut tempat utama di Bayern.

"Kembali fit adalah hal yang paling penting bagi saya. Saya kembali fit 100 persen, dan saya bisa bermain lagi, itu bagus," kata Ribery dilansir dari Soccerway. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sepanjang 2016, Ribery memang lebih berkutat pada cedera. Dengan kembalinya kebugaran pemain berusia 33 tahun ini, Ribery pun menyambut dengan baik. 

"Ini bagus ketika fans memanggil nama saya. Saya hampir tidak bisa menggambarkan hal yang indah tersebut. Saya merinding ketika mereka memanggil nama saya," ungkap Ribery.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Ribery juga telah memperpanjang kontrak bersama FC Hollywood hingga 2018. Menurut Ribery, ia sangat senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Ribery pun meyakini satu setengah tahun ke depan akan menjadi waktu terbaik.

Pemain Aston Villa

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Aston Villa sukses memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut setelah Manchester City menekuk Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024