Lawan Napoli, Ronaldo Dipastikan Kembali Membela Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar gembira jelang duel penentuan di babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli. Itu lantaran pemain andalannya, Cristiano Ronaldo, dipastikan bermain pada laga tersebut.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Hal itu bisa dipastikan setelah akun Twitter resmi Real Madrid mengeluarkan susunan pemain yang akan dibawa Zinedine Zidane ke San Paolo, markas Napoli. Nama pemain asal Portugal itu terlihat jelas masuk susunan 22 pemain yang akan dibawa Zidane seperti dikutip Soccerway.

Selain sang megabintang, pelatih berkepala plontos itu juga membawa serta Gareth Bale dan Karim Benzema. Itu menunjukkan Zidane kembali menargetkan kemenangan pada laga ini.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Barisan gelandang yang dibawanya pun terbilang lengkap, dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro juga menjadi pemain yang dibawa ke Italia. Sayangnya, Raphael Varane dan Fabio Coentrao tak masuk daftar lantaran masih cedera.

Sebelumnya, kondisi mantan pemain Manchester United itu masih diragukan karena menderita masalah otot. Dia bahkan tak bermain kala Los Blancos melibas Eibar, akhir pekan lalu.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Duel kontra Napoli akan digelar pada Selasa, 7 Maret 2017 atau Rabu dini hari WIB. Los Blancos lebih dijagokan meraih tiket lolos setelah menang 3-1 pada leg 1. (one)

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Madrid dipastikan juara LaLiga 2023/24 setelah Barcelona menelan kekalahan 2-4 atas Girona dalam Jornada ke-34 di Stadion Montilivi pada Sabtu 4 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024