Italia Dapat Wejangan Khusus Jelang Hadapi Albania

Pelatih Italia Giampiero Ventura.
Sumber :
  • REUTERS/Baz Ratner

VIVA.co.id – Italia akan bentrok dengan Albania di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat pada Sabtu dini hari WIB, 25 Maret 2017 di Stadio Renzo Berbera. 

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Jelang laga, pelatih Italia, Giampiero Ventura, buka suara. Dia mengingatkan skuatnya tampil dengan kemampuan terbaik. 

"Saya ingin tim bermain dengan 100% kemampuannya, karena tampil 50-60 persen tidak lah cukup. Kami akan menghadapi Abania, mereka memiliki kualitas yang bagus," kata Ventura, seperti dilansir Forzaitalia. 

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Terakhir kali kedua tim bentrok pada 19 November 2014 lalu. Tampil di laga persahabatan, Gli Azzuri menang dengan skor tipis 1-0. Satu gol di laga tersebut diciptakan oleh Stefano Okaka di menit ke-82. 

"Jelas pertandingan ini juga sangat berarti bagi Albania dan dalam 90 menit mereka akan bermain dengan usaha penuh," lanjut dia. 

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Saat ini, Italia berada di posisi dua klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan 10 poin dari 4 laga. Sedangkan Abania berada di posisi empat dengan raihan 6 poin dari 4 laga. (one)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022