Pindah ke MLS, Gelandang MU Tidak Sempat Ucapkan Perpisahan

Bastian Schweinsteiger, setibanya di Chicago
Sumber :
  • chicago-fire.com

VIVA.co.id – Bastian Schweinsteiger mengakui tidak memiliki kesempatan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di Manchester United. MU telah mengonfirmasi kepindahan gelandang asal Jerman ini ke klub MLS, Chicago Fire. 

Cerita Kelabu Schweinsteiger di MU Bersama Mourinho

Schweinsteiger mengatakan, ia tidak memiliki kesempatan karena rekan-rekannya tengah sibuk mempersiapkan pertandingan melawan Middlesbrough di Premier League. Dikutip dari SkySport, Schweinsteiger dan Chicago Fire sepakat melakukan kerjasama satu tahun. 

"Itu tidak mudah karena saya mengambil keputusan sedikit terlambat. Sehingga saya tidak sempat mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan. Mereka mempersiapkan laga tandang. Saya senang di MU, terutama rekan-rekan, staf dan saya sangat menikmatinya," kata Schweinsteiger. 

Digugat Inter Milan, Klub Milik David Beckham Dipaksa Ganti Nama

Untuk mendatangkan gelandang berusia 32 tahun ini, Chicago Fire harus merogoh kocek sebesar $4,5 juta (sekitar Rp59 miliar). Sejak kedatangan Jose Mourinho di Old Trafford, Schweinsteiger memang terpinggirkan. 

Manajer asal Portugal tersebut sepertinya tidak cocok dengan gaya permainan Schweinsteiger. Rencananya Schweinsteiger akan menjalani debutnya bersama Chicago Fire akhir pekan ini ketika timnya bertemu Montreal Impact. 

Impian Lionel Messi, Melanjutkan Karier di Amerika Serikat

"Saya siap. Saya telah melakukan persiapan sebelum datang ke sini. Tapi tentu saja saya membutuhkan latihan untuk adaptasi. Namun saya siap jika pelatih membutuhkan saya kapanpun," tambah Schweinsteiger. 

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Resmi Pindah ke Klub MLS

Klub Major League Soccer (MLS), Toronto FC resmi mengumumkan kesepakatan transfer dengan kapten Napoli, Lorenzo Insigne, pada Sabtu 8 Januari 2022. 

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2022