Curhat Verratti Usai 'Dikolongi' Isco

Gelandang Spanyol, Isco Alarcon, dan Marco Verratti
Sumber :
  • Reuters/Susana Vera

VIVA.co.id – Marco Verratti harus menanggung malu saat membela Italia melawan Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Grup G, Sabtu 2 September 2017 lalu, di Santiago Bernabeu. Dalam duel tersebut, Verratti berkali-kali diperdaya oleh gelandang Spanyol, Isco Alarcon.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Isco sempat mengolongi Verratti di satu kesempatan. Tak cuma itu, Verratti sempat dijadikan korban juggling Isco. Dalam satu momen, Verratti sempat tak percaya menjadi korban trik-trik magis Isco.

"Ketika saya lihat teknik nutmeg dia, rasanya kagum dan ingin bertepuk tangan. Saya benar-benar menyerah melawan Isco. Saya diperdaya oleh aksi briliannya," ungkap Verratti dilansir Daily Mirror.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Bukan cuma Verratti yang kagum dengan performa eks pemain Malaga tersebut. Pelatih Italia, Giampero Ventura, juga sangat terkesan saat melihat tarian Isco di atas lapangan.

"Lihat saja nutmeg miliknya di babak kedua. Dia diapit dua pemain dan melakukannya, menunjukkan pemain yang hebat," kata Ventura.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Penampilan Isco membuat Ventura terhibur. Tekniknya, dianggap Ventura, sangat langka. (one)

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022