Pelatih Selangor FA 'Lindungi' Evan Dimas dan Ilham Udin

Evan Dimas dan Ilham Udin saat membela Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA – Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn akan berseragam Selangor FA musim depan. Mereka bakal memperlihatkan aksi ciamik di Liga Super Malaysia 2018.

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Dibayar dengan gaji tinggi, Evan dan Ilham diharap mampu memberi kontribusi signifikan bagi klub berjuluk The Red Giants. Akan tetapi, pelatih P Maniam tak ingin kedua pemainnya itu dibandingkan dengan pendahulu mereka.

(Baca juga: Ternyata Ini Alasan Ketum PSSI Keras Terhadap Evan dan Udin)

Timnas Indonesia Punya Mata-mata Pemain Liga Malaysia

Wajar jika Evan dan Ilham mendapat perlindungan. Karena pendukung Selangor FA berharap keduanya mampu meneruskan jejak sukses Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy di masa lalu.

Ketika itu, duet Indonesia menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. Keduanya juga membawa Selangor FA merengkuh dua gelar juara dalam satu musim.

VIDEO: Rusuh di Liga Malaysia, Wasit Dikeroyok Pemain dan Pelatih

"Sudah tentu jika kita melihat Bambang dan Ellie, keduanya pemain berpengalaman dan juga bagus," kata Maniam, seperti dikutip dari Berita Harian, Sabtu 23 Desember 2017.

"Kita tidak boleh bandingkan dengan Evan dan Ilham. Karena kedua pemain asing itu masih muda, dan dalam perjalanan sebagai pemain tersohor," imbuhnya.

(Baca juga: Peluang Evan dan Ilham Masuk Timnas Masih Ada)

Yang menjadi penting bagi Maniam, kedua pemain anyarnya itu mampu terus mengembangkan bakat bersama Selangor FA. Dan diharap mereka segera beradaptasi dengan iklim sepakbola Negeri Jiran.

Sedianya Evan dan Ilham sudah bergabung dengan latihan Selangor FA pada Jumat 22 Desember 2017. Namun, keduanya belum tampak ikut, dan kabar terakhir mantan pemain Bhayangkara FC itu baru datang pada Selasa 26 Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya