Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Andik Vermansyah.
Sumber :
  • twitter @andik_vermansyah

VIVA – Pemain bintang Bhayangkara FC Andik Vermansyah pernah mengungkapkan rasa penyesalan nya menolak dua klub dari Jepang dan Amerika ketika masih bermain di Selangor FA, Jumat 18 Februari 2022.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

seperti dikutip dari Youtube Star Football, Setidaknya ada dua klub yang menawari Andik Vermansyah salah satunya datang dari klub Jepang Ventforet Kofu yang datang pada tahun 2013, dan dari klub asal Amerika DC United.

Dua kesempatan itu dilewati oleh pemain 30 tahun itu, dengan alasan nilai kontrak yang kalah tinggi dibandingkan dengan Selangor FA, Adik sendiri mengaku kala itu masih berpikiran pendek, yang jadi prioritasnya kala itu kedekatan dengan keluarganya di Surabaya, serta nilai kontrak yang lebih besar.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bintang Kedah FA asal Indonesia, Andik Vermansyah

Photo :
  • https://www.instagram.com/official_kedahfa

Namun demikian belakang kini ia mengungkapkan rasa penyesalannya karena ia merasa akan banyak kesempatan jika ia bermain di Amerika atau Jepang kala itu.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Hal ini pun diungkap langsung oleh penggawa Timnas Indonesia itu "Sebenarnya alasan penolakan ini terbilang sangat sederhana, yakni seputar nilai kontrak, gaji dan jarak dengan keluarga yang jauh."

Andik menjelaskan lebih lanjut "Namun diakui penyesalan datang dari terlewatnya kesempatan untuk mencoba bermain di Amerika dan Jepang, saya membayangkan ketika bermain di dua negara tersebut akan banyak kesempatan lain yang terbuka" tutup Andik Vermansyah

Pemain Indonesia, Andik Vermansyah, di Selangor FA.

Photo :
  • instagram.com/faselangormy

Selain itu fasilitas latihan yang jauh lebih baik juga akan didapatkannya standar latihan tinggi, kedisiplinan, kesempatan mencicipi atmosfer persaingan liga-liga tersebut semua jadi dasar rasa penyesalannya.

Meski demikian Andik Vermansyah mantap bermain untuk Bhayangkara FC dan siap memberikan yang terbaik untuk tim ini di Liga Indonesia dalam waktu yang dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya