Klub Elite Liga China Lancarkan Upaya Boyong Mandzukic

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA – Gebrakan kembali ditunjukan klub kontestan Liga Super China dalam berburu para pemain bintang dunia. Kini giliran tim Hebei China Fortune menunjukan keseriusan untuk mendatangkan bomber milik raksasa Serie A, Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Adalah penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic yang menjadi target rekrutan anyar mereka. Mantan striker Atletico Madrid itu juga sebelumnya pernah diincari klub asal China lainnya, Tianjin Quanjian tahun lalu.

Kiprah Hebei China Fortune dalam mengusung target pembelian pemain bintang pernah sukses besar kala berhasil memboyong eks gelandang Juventus lainnya, Hernanes pada Februari lalu.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tim asuhan Manuel Pellegrini itu baru saja mendatangkan eks pilar Napoli, Ezequiel Lavezzi dan mantan pemain Roma dan Arsenal, Gervinho. Mereka sedang berupaya menambah kekuatan untuk bertarung di kompetisi lokal setelah musim lalu hanya bertengger di peringkat empat.

Namun terkait rencana mendatangkan Mandzukic dalam waktu dekat ini, Hebei sepertinya harus menunggu lebih lama lagi.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal ini mengingat mantan penggawa Bayern Munich tersebut tak punya keinginan meninggalkan Turin seperti dilansir FOX Sports News.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024