Ambisi Martapura Raih 3 Poin di Laga Pamungkas Grup B

Martapura FC saat menghadapi PSIS Semarang
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Mengalami dua kekalahan dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 saat melawan Mitra Kukar dan Barito Putera, tak membuat Martapura FC panik. Mereka masih bersemangat untuk membawa pulang tiga poin tersisa.

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Pada laga terakhir, tim berjuluk Laskar Sultan Adam ini akan menghadapi sesama tim Liga 2, Kalteng Putra. Hal itulah yang membuat mereka yakin bisa meraih kemenangan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu 27 Januari 2018.

"Untuk pertandingan besok, kami akan tampil maksimal. Pengalaman dua kali kalah itu, cukup menjadi pelajaran buat kami. Kita sudah mengevaluasi pertandingan. Harapan kami supaya bisa menghibur masyarakat Martapura setelah dua kekalahan kemarin," kata Asisten Pelatih Martapura, Amir Yusuf Pohan, Jumat, 26 Januari 2018.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Amir menjelaskan Martapura sudah melakukan evaluasi dan sejumlah perbaikan jelang menghadapi laga ini. Dia sangat sadar jika tugas ini bukanlah hal yang mudah. Terlebih, lawannya kehadiran mantan pemain Persija Jakarta, Michael Orah.

Punggawa Martapura sendiri, Muhammad Taufan, mengatakan mereka sudah mempelajari secara langsung kekuatan Kalteng Putra dari dua laga sebelumnya saat menghadapi Barito Putera dan Mitra Kukar.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

"Yang jelas dua pertandingan kemarin itu pelajaran. Martapura tidak ingin pulang membawa tangan hampa. Kali ini harus bisa meraih poin di Piala Presiden 2018," ungkap Taufan.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024