Adu Gengsi Klub Liga 2 di Laga Terakhir Grup B

Kalteng Putra saat jumpa Barito Putera di Grup B Piala Presiden 2018,
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Kalteng Putra bakal melakoni laga pamungkas di Grup B Piala Presiden 2018. Mereka akan menghadapi Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu, 27 Januari 2018.

Hasil Sidang Komite Disiplin PSSI, Sisa Subsidi Kalteng Putra Disita

Dari dua pertandingan sebelumnya, kedua tim ini sama-sama gagal meraih kemenangan. Tapi, Kalteng lebih baik lantaran pernah meraih satu hasil imbang. Sedangkan Martapura kalah dua kali beruntun.

"Kami baru meraih satu poin. Kami memandang pertandingan mendatang itu sangat prestise bagi Kalteng dan tim lawan. Kami akan tampil all-out untuk pertandingan nanti," kata asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, Jumat, 26 Januari 2018.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Menurut Bambang, tim berjuluk Laskar Isen Mulang terus mengalami peningkatan sejak dua laga sebelumnya. Namun ia tidak mau menilai timnya sudah lebih baik dibanding tim lain, mengingat persiapan mereka yang mepet dalam Piala Presiden tahun ini.

"Secara tim, grafik kita makin bagus. Tapi kita juga tahu diri. Target untuk besok. realistis saja. Berapa pun skor tidak menjadi ukuran kita, yang penting kami bermain maksimal. Kita ingin menunjukkan jika Kalteng Putera juga harus diperhitungkan," tuturnya.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Punggawa Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudo, juga melontarkan hal senada. Dia memastikan jika target mereka adalah kemenangan.

"Kita akan bermain all out, harga mati untuk 3 poin. Intinya kita harus menang melawan Martapura FC," ujar Kushedya.

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024