Kapten Persib Terancam Hengkang ke Klub Thailand

Skuat Persib Bandung di Liga 1 2017.
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Setelah resmi melepas Achmad Jufriyanto ke klub asal Malaysia. Persib Bandung kini terancam kehilangan sang kapten, Atep. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemilik nomor punggung 7 ini dikabarkan mendapat tawaran dari klub asal Thailand. Hal itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar di kediamannya, Bandung, Senin 29 Januari 2018. 

"Saya tidak menutup kemungkinan ada pemain yang ditawari juga, ini sudah mengarah kepada Atep, kemarin salah satu agen ngomong ke Jupe (Achmad Jufriyanto), katanya Atep pun juga sudah diminta dari Thailand," kata Umuh. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Namun, Umuh heran dengan tawaran tersebut. Pasalnya, Pemain kelahiran Cianjur itu sudah resmi mengikat kerjasama dengan Persib untuk kompetisi musim depan.

"Jangan-jangan diminta dari Thailand karena ada yang tidak suka dari pelatih (Mario Gomez), masa agen bisa tahu seperti itu, dari mana agen tahu, cuma mungkin pelatih tidak bilang langsung ke Atep tapi ke agen, kalau Jupe langsung bilang, saya juga tidak mengerti," tuturnya. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Manajer berusia 69 tahun ini mengaku belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Mario Gomez terkait kabar tersebut. Namun, jika pun pelatih tidak membutuhkan jasa Atep musim depan, Umuh hanya bisa pasrah. 

"Pelatih juga dengan saya cuma saling sapa saja, tidak pernah ada komunikasi apa-apa. Fernando Soler (asisten pelatih Persib) juga tidak pernah, dan saya juga tidak mau. Nanti dikira saya intervensi, silahkan saja," pungkasnya. 

Pada dua laga Piala Presiden kontra Sriwijaya FC dan PSM Makassar, pelatih Mario Gomez tidak menurunkan Atep. Pelatih asal Argentina itu lebih memilih Billy Paji Keraf dan Supardi Nasir bergantian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya