Persib Enggan Terburu-buru Rekrut Pemain

Pemain dan Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez
Sumber :
  • Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung harus kehilangan beberapa pemain incarannya musim ini. Seperti Andik Vermansyah yang memilih bergabung dengan klub asal Malaysia, Kedah FA dan Michael Rumere yang dipertahankan Kalteng Putera. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, mereka masuk dalam daftar enam pemain yang disodorkan pelatih Mario Gomez kepada manajamen. Kondisi itu membuat Maung Bandung memutar otak. 

Komisaris Persib Bandung, Zaenuri Hasyim mengatakan, bahwa manajamen belum berhenti berburu pemain. Namun, dia pun enggan timnya tergesa-gesa merekrut pemain anyar. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kan penutupan sampai Maret masih ada waktu panjang, kita masih mencari yang empat kan, Andik (Vermansyah) enggak jadi, dua sudah dapat (Muchlis Hadi dan Ghozali Siregar), yang lain masih negosiasi," kata Zaenuri, Rabu 14 Februari 2018. 

Menurut Zaenuri, perekrutan pemain menjadi wewenang pelatih Mario Gomez. Sedangkan, manajemen hanya menindak lanjuti keinginan pelatih. Gomez sendiri menginginkan empat pemain baru untuk musim depan. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Gak tahu itu tergantung dia saja. Tergantung kebutuhan di posisi mana dan selama ini apa keinginan dia coba kita penuhi," ujarnya menambahkan.

"Ada yang gagal bukan manajemen gak ngejar, tapi ya pemainnya punya orang sama kaya Febri Hariyadi yang diincer banyak orang, kalau diambil kan kita marah sama dengan itu, sabar lah kita terus cari." (mus)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024