Bos Persib Kirim Ucapan Spesial untuk Persija 

Roberto Carlos Mario Gomez
Sumber :
  • ANTARA Foto/Novrian Arbi

VIVA – Gelaran Piala Presiden 2018 telah berakhir. Persija Jakarta keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Bali United di partai puncak, akhir pekan lalu. Macan Kemayoran menang dengan skor 3-0. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Keberhasilan Persija meraih titel mendapat perhatian dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini turut mengucapkan selamat kepada Persija. 

"Selamat buat Persija karena bisa memenangkan trofi Piala Presiden," ucap Gomez kepada wartawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 19 Februari 2018. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Persib sendiri gagal lolos dari fase grup Piala Presiden 2018 lalu. Performanya terlihat tidak menjanjikan dan hanya bisa menempati posisi ke-3 klasemen Grup A. 

Di laga pamungkas Grup A, Maung Bandung dipermalukan PSM Makassar. Tampil di kandang, Persib takluk dengan skor tipis 0-1. 

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Di Grup A sendiri, Sriwijaya FC menjadi juara grup dengan raihan 6 poin dari tiga laga. Sedangkan PSMS Medan keluar sebagai runner up terbaik.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024