Turnamen JaKaJaya, Cara Bhayangkara Kenali Markas Sementara

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengatakan, turnamen berjuluk JakaJaya 2018 (Jawa-Kalimantan-Jayapura) akan dijadikan momentum untuk mencoba markas sementara di Gelora Deltra Sidoarjo. Karena itu, skuat asuhan Simon McMenemy menggelar latihan dan test fisik.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada empat tim yang akan mengikuti turnamen tersebut. Mereka adalah Persela Lamongan, Barito Putera, Persipura Jayapura termasuk Bhayangkara FC. 

"Bhayangkara kan bakal bermarkas di Sidoarjo nanti, sembari PTIK selesai di renovasi. Makanya nanti kami akan coba Stadion Deltra," kata Indra Kahfi saat diwawancarai di lapangan ABC Senayan Jakarta, Senin 5 Maret 2018.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Menurut Indra, penting pemain Bhayangkara agar bisa memahami stadion. Selain itu, turnamen segi empat yang akal dilakoni merupakan laga pengganti kekosongan jelang Liga 1 musim 2018 bergulir.

"Menurut saya JakaJaya bagus sebagai pengganti kekosongan. Perlu juga bagi para pemain Bhayangkara untuk nyetel dengan stadion," ungkapnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Rencananya, JakaJaya akan digelar mulai 8-14 Maret 2018. Ada dua stadion yang nantinya akan digunakan, Surajaya Lamongan dan Gelora Deltra Sidoarjo.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Seluruh pertandingan di regular series Liga 1 musim 2023/24 telah rampung digelar. Terjawab sudah siapa saja tim yang lolos ke championsip series, degradasi dan promosi.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024