4 Tim Liga 1 Siap Tempur di Jakajaya Friendly Games 2018

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Empat tim  Liga 1, Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, Barito Putra, dan Persela Lamongan siap tempur dalam ajang bertajuk Jakajaya Friendly Games 2018. Sebagai laga pembuka, Barito Putra akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan, 9 Maret 2018.     

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Setelah Bhayangkara vs Barito FC akan dilanjutkan laga antara  Persipura Jayapura menghadapi tuan rumah Persela Lamongan."Kami menyambut antusias turnamen ini atau bisa dibilang uji coba, karena empat tim yang mengikuti. Namun ini bagus untuk persiapan tim jelang kompetisi Liga 1," ujar Pelatih Barito, Jaksen F Tiago. 

Sementara Pelatih Bhayangkara, Simon Mc Menemy mengatakan sangat tertarik mengikuti ajang ini. Selain bisa mengevaluasi pemain jelang Liga 1,  juga bisa mencoba seluruh kekuatan timnya di turnamen kali ini.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

"Sama seperti Jacksen tadi, turnamen ini sangat bagus untuk menatap Liga 1 agar lebih baik. Meski kami berstatus sebagai juara Liga 1 tapi kami juga butuh banyak persiapan dan uji coba," ucap Simon.

Senada, Asisten Pelatih Persipura Tony Ho bertekad akan membuat kejutan dalam ajang."Persiapan kami sangat minim, kami baru lakukan persiapan. Tapi kami tak pikirkan itu, yang terpenting kondisi tim saat ini sudah siap untuk bertanding," lanjut dia.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Sebagai tuan rumah, Asisten Pelatih Persela Lamongan Ragil Sudirman mengatakan timnya akan tampil beda tidak lagi seperti di Piala Presiden. "Kami sudah dapatkan empat pemain asing dan itu akan kita jajal di ajang ini, " tandasnya. 

Turnamen ini sendiri akan digelar di dua kota, yaitu Lamongan dan Sidoarjo selama tiga hari. Di match day kedua, akan digelar 11 Maret 2018, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ada dua laga yaitu, Bhayangkara FC vs Persipura dan Barito Putera vs Persela
 
Sementara di matchday terakhir kembali ke Lamongan pada 14 Maret 2018. Diawali laga Persipura vs Barito Putera dan ditutup dengan pertandingan Persela vs Bhayangkara FC. (tom)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024