Cetak Gol Perdana untuk Persija, Addison Emosional

Persija Menang Atas Song Lam Nghe An
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, akhirnya 'pecah telur'. Dia mencetak gol pertamanya di laga penting kontra klub Vietnam, Song Lam Nghe An, di laga keempat Grup H Piala AFC, Rabu 14 Maret 2018.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Pada laga ini, pemain asal Brasil masuk pada babak kedua di menit 58. Dia masuk untuk menggantikan Rohit Chand.

Masuknya Addison terbukti menambah daya gedor Macan Kemayoran. Dia bahkan sempat mencetak gol namun dianulir lantaran terjebak offside.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Akhirnya, penantian sang pemain untuk membuktikan kemampuannya berakhir manis. Dia mencetak gol kemenangan pada masa injury time yang membuat peluang armada Stefano Cugurra Rodrigues untuk lolos sebagai juara grup masih terbuka.

Saat konferensi pers, pemain asal Brasil itu langsung meluapkan emosinya. Dia sangat lega akhirnya bisa memperlihatkan kontribusinya untuk Persija.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

"Saya tak punya banyak yang ingin saya bicarakan karena minggu-minggu kemarin sangat banyak pressure yang muncul. Tapi, saya sabar dan kita adalah pemain profesional yang kerja untuk tim," ujar pemain 36 tahun kepada wartawan.

"Semua orang suka pemain yang kerja keras. Saya yakin bisa karena saya punya iman dan Tuhan. Dan hari ini saya bisa buktikan," jelasnya.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024