Persib Masih Ngotot Berburu Pemain Baru

Pemain Persib, Ardi Idrus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (19/3/2018)

VIVA – Setelah merekrut Jonathan Bauman, Persib Bandung masih berburu pemain baru. Kini tim berjuluk Maung Bandung itu kedatangan pemain seleksi asal Ternate, Ardi Idrus.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Pemain berusia 25 tahun ini langsung mengikuti latihan bersama Atep dan kawan-kawan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 19 Maret 2018. Ardi mengaku kedatangannya ke Persib atas permintaan staf pelatih Persib.

"Saya sebenarnya di Semen Padang. Cuma manajer Semen Padang dan staf pelatih Persib ada pembicaraan, lalu menyuruh saya ke sini," terang Ardi.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Ardi mengaku belum mengetahui hingga kapan proses seleksinya bersama Persib. Kendati demikian, mantan pemain PSS Sleman itu berharap proses seleksi dirinya berjalan lancar.

"Bagi saya sih, kesannya aku berjuangnya demi masuk ke Persib dan saya respek dengan Bobotoh di sini, saya siap bermain untuk Persib," tuturnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sebelum ke Persib, pemain berposisi bek sayap ini rupanya sempat mencoba peruntungan di PSMS Medan. Namun, dicoret karena tidak sesuai dengan ekpektasi pelatih Djadjang Nurdjaman.

Selain Ardi, dua pemain lain yakni Bobby Satria dan Moch Al Amin Syukur Fisabillah juga mencoba peruntungan di Persib. Nasib mereka  akan diputuskan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024