Persib Waspadai Pemain Asing PS Tira

Pelatih Persib, Mario Gomez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Persib Bandung akan melakoni laga perdana Liga 1. Tim berjuluk Maung Bandung itu akan menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin, 26 Maret 2018.

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Laga ini jadi ujian pertama Persib. Anak asuh Mario Gomez itu dituntut meraih hasil positif. Poin penuh dinanti suporter fanatiknya.

Mengalahkan PS Tira bukan perkara mudah. Menurut Gomez, tim berjuluk The Army itu punya komposisi pemain yang berkualitas, terutama penggawa asing.

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

"Mereka punya pemain bagus, mereka punya Gustavo Lopez dan saya tahu dia ketika bermain di Malaysia. Dia pemain yang sangat bagus dan bisa bermain sebagai second striker," kata Gomez.

"Mereka juga punya pemain asing asal Argentina lainnya, dia bermain di kiri dan juga punya kemampuan cukup bagus.”

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Mantan asisten Hector Cuper di Inter Milan ini meminta pasukannya untuk mewaspadai permainan PS Tira. "Ini akan menjadi laga sulit bagi kami, tapi enggak apa-apa kami sudah siap untuk pertandingan nanti," ucapnya.

Gomez menyoroti, mundurnya jadwal yang semula Jumat 23 Maret menjadi 26 Maret 2018, sempat mengganggu persiapan tim.

"Kami semula menyiapkan tim untuk pertandingan hari Jumat dan ini mundur jadi kami harus melakukan perubahan. Tapi setidaknya kami punya 2-3 hari untuk persiapan jadi mungkin saja itu berdampak bagus,"  jelasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya