Waktu Salat Jadi Pertimbangan Kick Off Liga 2 di Aceh

Pemain Persiraja Banda Aceh
Sumber :
  • VIVA/Dani Randi (13/3/18)

VIVA – Permintaan perubahan jadwal dan waktu kick off oleh Persiraja Banda Aceh mendapat restu oleh PT. Liga Indonesia Baru, sebagai operator Liga.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Hal ini disampaikan oleh  Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani,setelah menghadiri manager meeting Liga 2 di Grand Kemang Hotel Jakarta pada Senin, 16 April 2018.

“Setelah kita surati, dan kita sampaikan dalam forum resmi manager meeting Liga 2, maka PT LIB sebagai operator liga bisa memahami kekhususan Aceh,” ujar Rahmat saat dihubungi VIVA melalui pesan singkat.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Sehingga, saat memasuki bulan suci Ramadan, panitia tidak menggelar pertandingan di Aceh. Namun, pertandingan tersebut dipindah.

“Jadi tidak ada pertandingan di bulan suci Ramadan di Aceh, tapi bisa saja pertandingan tersebut menjadi pertandingan away bagi Persiraja,” jelas Rahmat.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Mengenai jadwal kick off, untuk di Aceh akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB tepatnya setelah salat isya.

“Poin keduanya juga disetujui bahwa kita di Aceh kick off pukul 20.30 WIB, setelah salat Isya, jadi tidak mepet dengan salat ashar dan magrib,” katanya.

Nantinya, lanjut Rahmat, akan ada jadwal baru dari PT Liga Indonesia Baru, termasuk kick off awal menjadi tanggal 23 April 2018. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya