Persija Terancam Tanpa Andritany di Laga Melawan Persib

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, telah mengumumkan 24 nama pemain yang dipanggil guna mengikuti PSSI Anniversary Cup 2018. Para pemain mulai dikumpulkan sejak 23 April 2018 mendatang guna menjalani persiapan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Salah satu nama yang masuk daftar adalah kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Dia dipanggil sebagai pemain senior bersama Lerby Eliandry dan Ilija Spasojevic.

"Pada pemanggilan ini, saya memanggil tiga pemain senior yakni Andritany, Lerby (Eliandry), dan Spaso (Ilija Spasojevic). Kami ingin pemain belajar dari turnamen ini, jadi bukan soal menang atau kalah," ujar Milla, dikutip dari laman resmi PSSI.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa

Dengan pemanggilan ini, Macan Kemayoran terancam kehilangan Andritany dalam dua pertandingan penting. Padahal, pemain yang akrab disapa Bagol itu punya peranan penting.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pada 24 April 2018, Persija akan melawat ke markas Tampines Rovers dalam lanjutan Grup G Piala AFC. Selang empat hari kemudian, Macan Kemayoran akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pukulan bagi Persija bukan cuma sampai di situ. Karena pemain andalan mereka lainnya, Rezaldi Hehanusa juga masuk daftar pemain yang dipanggil oleh Milla. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024