Bos Persib Janjikan Bonus Jika Berhasil Bungkam Persija

Pemain Persib.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menjanjikan bonus khusus bagi timnya jika berhasil membungkam Persija Jakarta. Duel kedua tim digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 28 April 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Bonus tersebut sebagai motivasi untuk anak asuhnya agar tampil maksimal di lapangan. Namun, Umuh tidak menyebutkan nominal bonus yang dikucurkan.

"Lawan Persija tidak menutup kemungkinaan, nanti saya janjikan akan kasih bonus," ujar Umuh kepada wartawan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Manajer berusia 69 tahun ini yakin timnya bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Hal itu tak lepas dari performa menanjak Bojan Malisic cs di beberapa pertandingan terakhir.

"Sekarang Gomez (pelatih Persib) semakin tahu dan membaca siapa yang harus tampil, gitu kan. Posisi mana yang kurang, di mana yang bagus, dia sudah bisa membaca. Tidak menutup kemungkinan kita bisa juara," ucapnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Rencananya, Umuh juga bakal mendampingi timnya di Jakarta. Dia pun tidak takut dengan teror suporter Persija Jakarta atau The Jakmania selama pertandingan berlangsung.

"Lawan Persija kita bisa menang. Saya akan hadir dan saya akan menunggu, tidak ada yang harus ditakutkan," tegasnya. (zak)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024