Persib Sindir Persija Pakai 'Liukan' Febri Hariyadi

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pengunduran jadwal pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam pekan ke-6 Liga 1 2018 semakin jadi kontroversi. Berbagai pihak saling melemparkan tudingan.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Sedianya pertandingan tersebut digelar pada Sabtu 28 April 2018. Namun, Polda Metro Jaya tidak mengeluarkan izin keamanan mengingat jadwalnya berdekatan dengan peringatan hari buruh sedunia.

Pelatih Persib, Mario Gomez, bahkan secara terang-terangan menyebut Persija sengaja memundurkan jadwal pertandingan. Mengingat saat ini ada dua pemain mereka, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang dipanggil ke tim nasional Indonesia U-23.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Lalu bek asing asal Brasil, Jaimerson Xavier, juga terancam absen. Dia mengalami cedera engkel saat Persija berhadapan dengan Tampines Rovers di laga pamungkas Grup G Piala AFC.

Di media sosial, perang kata-kata juga dilakukan oleh pendukung kedua klub. Dan kini semakin panas karena Twitter resmi Persib juga ikut-ikutan melontarkan sindiran untuk Persija.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kali ini Maung Bandung menyeret nama Febri Hariyadi. Kebetulan winger andalan mereka tersebut juga ikut dipanggil oleh pelatih Timnas U-23, Luis Milla Aspas.

"Bukan cuma ikhlas melepas, akhir pekan ini, kita tetap dukung Febri Hariyadi meliuk-liuk di #Timnas."

"Kok cuma seorang, diminta #Timnas langsung 6 saja #PERSIB enjoy."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya