Manajer Gonzales Sindir Bos Madura United

Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales saat melaporkan Haruna Soemitro.
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace Simbolon

VIVA – Manajar Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar, yang tak lain adalah istrinya sendiri menuntut keadilan atas konflik pemain naturalisasi itu dengan Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Lebih dari itu, Eva mengklaim Gonzales merupakan pihak yang terzalimi dalam kasus ini. 

Hasil Championship Series Liga 1: Sang Juara Musim Reguler, Borneo FC Dikalahkan Madura United

"Kami sangat yakin orang baik itu akan dimudahkan jalannya sama Allah. Saya hanya meminta keadilan untuk Gonzales," ujar Eva saat dihubungi VIVA, Senin 7 Mei 2018.

Eva menegaskan, pihaknya sengaja tidak membalas semua celotehan Haruna. Sebab, tak ada gunanya berbicara kepada orang yang tak tahu malu dan tak ingin disalahkan. 

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United

"Percuma saya ngomong, dia bakal membabi-buta. Orang antimalu, anti-disalahkan," ucap Eva.

Menurut Eva, keinginannya hanya satu, Gonzales harus tetap bermain. Sebab, masih banyak yang menginginkan pemain berdarah Uruguay itu terus merumput. 

Pelatih Madura United Mundur Jelang Championship Series Liga 1

"Saya mau Gonzales tetap berkarier. Banyak yang masih ingin dia terus bermain," tutur Eva. 

Eva menegaskan, meskipun saat ini nama Gonzales tidak ada di dalam skuat PSS Sleman, terutama ketika laga kontra Gresik United, Minggu 6 Mei 2018, namun pihaknya akan tetap berupaya untuk memperjuangkan Gonzales kembali bermain. 

"Saat ini Gonzales mematuhi ketentuan yang ada. Hal yang kami sesalkan hilangnya nama Gonzales tanpa ada pemberitahuan apa-apa," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya