Evan Dimas Terancam Didepak Selangor, Bhayangkara Siaga

Bintang Indonesia di Selangor FA Ilham Udin Armayn (kiri) dan Evan Dimas.
Sumber :

VIVA – Selangor FA berencana untuk melakukan perombakan besar pada bursa transfer tengah musim Malaysia Super League. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih kepala Selangor, Nazliami Nasir.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pernyataan ini diungkapkan Nasir usai Selangor ditahan imbang PKNP FC dengan skor 1-1, Minggu 6 Mei 2018.

"Beberapa pemain asing bisa kami coret. Saya tak bisa mengungkapkan siapa saja mereka. Namun, saya akan mengumumkannya nanti. Tim besar seperti Selangor harus membangun tim yang hebat," kata Nasir dilansir Fox Sports Asia.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Ada lima pemain asing yang menghuni skuat Selangor saat ini. Mereka adalah Willian Pacheco, Alfonso De La Cruz, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn and Rufino Segovia.

Sejauh ini, cuma Rufino yang punya kontribusi bagus untuk Selangor dengan torehan golnya. Bukan tak mungkin, Evan dan Ilham masuk daftar pemain asing yang dicoret. Sebab, meski keduanya sering masuk starting eleven, nyatanya performa The Red Giants tak juga terangkat.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Begitu ada lampu hijau dari manajemen, kami langsung masuk ke bursa transfer," ujar Nasir.

Menyikapi hal ini, Bhayangkara FC siap menampung kembali kedua pemain tersebut. Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji, menyatakan pihaknya sudah berkomunikasi secara intens dengan kedua pemain tersebut.

"Ilham sudah oke, tapi Evan belum tahu. Dua pemain ini penting sekali bagi kami di musim lalu. Kalau mereka kembali ke Bhayangkara, pasti kami lebih kuat," terang Sumardji. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya