Semangat Perang Puputan Jadi Inspirasi Bali United

Pemain Bali United.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/baliunitedfc/

VIVA – Bali United akan menjamu raksasa yang terluka, Arema FC, dalam pekan 9 Liga 1, Jumat 18 Mei 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menghadapi Arema, Bali United sadar adanya potensi kejutan dari sang lawan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Ya, Arema sedang memburu kemenangan demi bisa bangkit dan keluar dari zona degradasi. Singo Edan pastinya bakal tampil habis-habisan saat berduel dengan Bali United.

Pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro, meminta anak-anak asuhnya untuk tampil prima saat lawan Arema. Widodo juga berharap, Bali United tak meremehkan Arema yang sedang goyah.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kami tahu Arema penuh dengan pemain berpengalaman. Kami tak akan menyerah. Ini kandang kami, pastinya ada keinginan menang. Saya yakin para pemain pantang menyerah saat berlaga, tampil dengan semangat puputan," kata Widodo.

Sebenarnya, bukan cuma Arema yang sedang goyah. Bali United mengalami hal yang sama.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Dalam tiga pertandingan terakhir, Bali United selalu kalah. Satu kekalahan itu termasuk ketika mereka menjamu Sriwijaya FC di kandang, 5 Mei 2018.

"Kami sudah evaluasi, seharusnya bisa terlihat perbaikannya di laga nanti. Terkait jam laga yang terlalu malam, ini kan tergantung keadaan dan situasi. Kami tinggal menyesuaikan, karena memang dalam dunia olahraga itu jam istirahat," terang Widodo.

Sementara itu, bek Bali United, Made Andhika Wijaya, menegaskan kemenangan jadi obat mujarab dari kelimbungan timnya. "Kami harus kerja keras agar bisa bangkit," tegas Made. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya