Persib Bungkam PSM, Umuh: Luar Biasa

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengapresiasi kemenangan timnya atas PSM Makassar, Rabu 23 Mei 2018. Maung Bandung menang tiga gol tanpa balas.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Persib tampil mendominasi. Tiga gol Maung Bandung dicetak Ezechiel N'Douassel menit 38, '54, dan Jonathan Bauman menit 82.

"Luar biasa, anak-anak bermainnya. Sebelum pertandingan saya juga memberikan arahan kepada mereka dan hasilnya luar biasa," kata Umuh.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Manajer berusia 69 tahun ini berharap hasil tersebut berlanjut ke partai selanjutnya kontra Bali United. Bentrokan kedua tim berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu 27 Mei 2018 nanti.

Namun, Umuh menyayangkan lawatannya kali ini tanpa diperkuat gelandang serang In-Kyun Oh. Pemain berpaspor Korea Selatan itu absen karena mendapat akumulasi kartu kuning.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"In-Kyun tidak bisa main karena mendapat kartu kuning, tadi juga saya heran kenapa wasit sampai memberikan kartu, padahal itu kan cuma benturan biasa," ungkapnya.

Kendati demikian, Umuh pun berjanji akan memberikan bonus khusus kepada anak asuhnya bila terus meraih hasil positif. "Pasti ada (bonus) nanti juga biasanya dikumpulkan. Saya juga akan berangkat ke Bali memberikan dukungan untuk tim," paparnya.

Kemenangan ini mengangkat Persib ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin. Sementara itu, Juku Eja masih tertahan di peringkat kedua dengan 17 poin.

Liga 1 pekan ke-10 kembali menyajikan pertandingan seru. Termasuk Persija kontra Persipura dan derby Suramadu. Lihat prediksi lengkapnya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya