Bintang Arema Ingin Libur Lebaran dengan Tenang

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (kiri)
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Bintang muda Arema FC, Hanif Sjahbandi, bertekad tampil habis-habisan di laga kontra Perseru Serui, Rabu 6 Juni 2018. Bermain di Stadion Gajayana, Malang, Hanif berharap Arema bisa meraih kemenangan.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Torehan tiga poin bisa menjadi hadiah terbaik bagi Arema jelang lebaran, menurut Hanif. Dengan meraih tiga poin, Arema akan keluar dari zona degradasi.

Kondisi itu, pastinya bisa membuat seluruh pemain Arema sedikit lebih lepas dan tak tertekan saat lebaran.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Saya yakin semua tim ingin meraih kemenangan sebelum lebaran. Insya Allah kami akan diberikan hasil yang terbaik, kemenangan," kata Hanif.

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu menyatakan, Arema memiliki modal positif jelang duel melawan Perseru. Selain main di depan pendukung sendiri, meski berstatus laga tandang, Arema memiliki tambahan motivasi usai menang atas PSIS Semarang.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Saya yakin semua pemain dan staf pelatih siap menghadapi pertandingan besok. Apalagi ini ada sedikit tambahan motivasi kemenangan di kandang kemarin saat lawan PSIS." (mus) 

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024