Stadion PTIK Jadi Kandang Persija Lawan Persebaya dan Persib

Ilustrasi pemain Persija.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Operator kompetisi Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk menggelar pertandingan kandang Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya dan Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta. Dua pertandingan tersebut merupakan penundaan di pekan sebelumnya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Yang akan jadi lawan pertama Persija adalah Persebaya. Mereka akan bertanding pada Selasa 26 Juni 2018. Selang empat hari kemudian giliran Persib yang menantang Macan Kemayoran.

LIB berharap dengan keputusan ini, Persija mempersiapkan diri dengan baik. Mereka meminta panitia pelaksana pertandingan untuk berkoordinasi dengan pihak terkait agar semuanya berjalan dengan lancar.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

“Agar klub Persija Jakarta sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” demikian bunyi surat yang ditandatangani oleh CEO LIB, Risha Adi Widjaya.

Penetapan lokasi pertandingan untuk pertandingan Persija melawan Persebaya dikuatkan dengan surat yang bernomor 205/LIB/VI/2018. Sedangkan surat untuk penetapan melawan Persib bernomor 206/LIB/VI/2018.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Sebelum melakukan penetapan, LIB mengundang perwakilan ketiga klub. Di sana mereka mencari solusi terbaik agar kompetisi bisa berjalan dengan lancar. (one)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024