Persib Alihkan Fokus Hadapi Persela

Pesepakbola Persib Bandung, Jonathan Bauman (kedua kiri) melakukan seleberasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung langsung mengalihkan fokus untuk laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Senin, 16 Juli 2018.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Sebelumnya, Maung Bandung hanya bisa meraih hasil imbang kontra Perseru Serui, Kamis, 12 Juli 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Pelatih Persib, Mario Gomez mematok tiga poin di laga ini. Dia optimistis meraih kemenangan mengingat laga ini dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Semua pemain sudah harus mulai berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya (versus Persela). Kami harus menang melawan mereka karena akan bermain di kandang. Apalagi ini merupakan pertandingan home terakhir di putaran pertama," kata Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini cukup melelahkan bagi kami. Tapi, kami akan menyusun program khusus agar saat pertandingan mereka tetap tampil prima," lanjut dia. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Saat ini, Persib berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 14 laga.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024