Saddil Ramdani Terancam Penjara Dua Tahun Lebih

Winger Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Pemain Persela Lamongan dan timnas Indonesia, Saddil Ramdani, terancam penjara dua tahun delapan bulan. Menyusul tindak kekerasan yang dilakukan kepada seorang gadis bernama Anugrah Sekar Rukmi.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Anugrah dipukul oleh Saddil ketika datang ke mes Persela pada 31 Oktober 2018 pukul 20.30. Dari keterangan Polres Lamongan, cekcok terjadi antara keduanya.

Anugrah datang untuk meminta telepon genggamnya yang dibawa oleh Saddil. Setelah diberikan, keduanya bertengkar.

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Saddil berupaya meninggalkan Anugrah dengan masuk ke mes. Namun, tangannya ditarik dan terus sampai ke menggedor-gedor pintu.

Saddil kemudian keluar dan memukul Anugrah yang menyebabkan luka robek di bawah mata sebelah kanan. Tak terima diperlakukan kasar, gadis berusia 19 tahun melapor ke polisi.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

"Persangkaan (kepada Saddil) pasal 351 jo pasal 352 KUHP," demikian pernyataan resmi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat.

Merujuk pernyataan tersebut, ancaman hukuman karena melanggar pasal 351 adalah penjara selama dua tahun delapan bulan. Sedangkan untuk pasal 352 dapat pidana penjara paling lama tiga bulan. (ase)

Francois Letexier, Wasit yang Pimpin Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Wasit asal Prancis Francois Letexier menjadi sorotan setelah dianggap mengambil keputusan kontroversial di laga Timnas Indonesia vs Guinea U23 dalam playoff Olimpiade2024

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024