Eks Bek Persib Jadi Kandidat Pelatih Klub Liga 2

Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Bogor FC akan berlaga di Liga 2 musim depan. Tim yang baru berumur satu tahun itu menjadi kuda hitam Liga 3 2018 yang mampu tampil mengesankan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Gebrakan kembali dilakukan oleh manajemen Bogor FC. Setelah tak meneruskan kontrak pelatih Jan Saragih, tim berjuluk Laskar Kujang mendekati Vladimir Vujovic.

Mantan pemain Persib Bandung itu menjadi kandidat kuat. Selain memiliki pengalaman bermain di Indonesia, dia juga sudah mengantongi lisensi B UEFA.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah mendapat tawaran untuk menjadi pelatih Bogor FC. Kami dalam tahap negosiasi dan amat menantikan hal ini," kata Vlado, dikutip dari Instagram Bogor FC.

Andai kedua pihak menemui kata sepakat, ini akan jadi kesempatan pertama Vlado sebagai pelatih. Tanggung jawabnya tidak main-main, karena Bogor FC punya target tinggi.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Vlado menyatakan ketertarikannya melatih kami (Bogor FC) sebagai awal kariernya di dunia kepelatihan. Tentu kami akan melihat keseriusannya dengan target kami yang tinggi," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bogor FC, Effendi Syahputra. (art)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024