Menang Telak, Pelatih Persib Puji Penampilan Anak Asuhnya

Pelatih Persib, Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung sukses menggilas Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 11 Februari 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dengan kemenangan ini, Armada Maung Bandung dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia. Mereka sudah ditunggu lawan berat, Arema FC, Jumat 15 Februari 2019.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Supardi Nasir cs mampu tampil apik sesuai instruksi pelatih di lapangan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Pertandingan kali ini cukup bagus. Ini lebih bagus, tapi perlu ditingkatkan lagi. Perlu 15 kali latihan lagi untuk berada top performa, taktik, teknik. Terima kasih mereka bagus, profesional," ujar Radovic usai pertandingan.

Pada babak pertama, pelatih asal Montenegro ini melihat Persiwa banyak tampil bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Sehingga, para pemain Persib sempat kesulitan mencetak gol.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Tapi kita bersyukur bisa mencetak dua gol, bagi saya itu bagus, normal. Masuk babak kedua permainan Persib mulai berkembang dan saya berharap bisa lebih bagus lagi," katanya.

Mengenai proses set piece yang diterapkan dilaga kali ini, Radovic menilai timnya masih membutuhkan waktu. Tapi ia bersyukur dari tujuh gol yang bersarang, dua di antaranya melalui proses bola mati.

"Sekarang mereka bermain bagus, baik dari fisik, set piece dan teknis. Ini menjadi modal untuk laga nanti. Kami berharap ada banyak banyak set piece. Kami belajar semua," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya