Kata Djanur Usai Persebaya Taklukkan Persib di Si Jalak Harupat

Persebaya Vs Persib di Piala Presiden 2019.
Sumber :
  • VIVA / Dede Idrus

VIVA – Persebaya Surabaya sukses memetik tiga poin setelah mengalahkan Persib Bandung 3-2 di penyisihan Grup A Piala Presiden. Laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Kamis 7 Maret 2019.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dengan kemenangan ini, peluang Bajul Ijo lolos ke fase perempatfinal semakin terbuka lebar. Pada pertandingan selanjutnya, Persebaya akan ditantang Tira-Persikabo.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan tidak mudah mengalahkan Persib. Sebab, sejumlah pilar andalannya terpaksa absen karena panggilan Timnas Indonesia.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Pertama tentunya saya ucapkan selamat pada pemain kami yang sudah memenangkan pertandingan kedua. Saya katakan ini laga berat karena tidak adanya lini belakang," ujar Djanur, sapaannya.

Djanur mengaku harus memutar otak untuk mengantisipasi krisisnya lini belakang. Dia pun menduet Hansamu Yama dan Andri Muliadi yang diplot menambal posisi Otavia Dutra.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya coba untuk ubah di lini belakang dan ternyata itu berhasil. Dengan tidak adanya Dutra, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay ternyata memberi pelajaran bagi kami," terangnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Tira-Persikabo yang baru saja menang tipis atas Perseru Serui dengan skor akhir 3-2.

"Dengan ini kami ingin berjuang di pertandingan terakhir. Ini prestasi harus dikejar," paparnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya