Persib Boleh Senang, Fabiano Beltrame Sudah 'Nyetel' dengan Malisic

Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Sudah satu pekan lebih Fabiano Beltrame berlatih dengan Persib Bandung. Pemain berusia 36 tahun ini mengaku mulai nyetel dengan pemain di lini belakang, termasuk dengan Bojan Malisic.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dalam sesi latihan, Fabiano selalu berkomunikasi dengan Bojan untuk mengenal lebih dalam karakternya masing-masing. Hal itu dia lakukan agar di pertandingan tidak merasa canggung.

"Ya sudah, baru seminggu ini saya latihan terus sama Bojan, kita sering komunikasi, kenal lebih karakter masing-masing dan saya pikir dalam satu bulan ini, tidak hanya Bojan, semua pemain. Kita suka latihan, nanti kita lebih baik," ujar Fabiano di Lapangan Saraga ITB, Bandung, Jumat 5 April 2019.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Eks pemain Persija Jakarta dan Madura United ini tak menampik kondisi kebugarannya masih perlu di tingkatkan. Namun, sejauh ini dalam setiap latihan kondisi fisiknya menunjukkan perkembangan.

"Saya kondisi sudah bagus, saya latihan sudah full, mungkin kondisi ketika pertandingan karena latihan dan pertandingan beda. Tapi, saya yakin cepat dapat adaptasi karena latihan bagus dan kita punya rencana bagus," ujarnya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Mengenai kompetisi yang akan bergulir pada 8 Mei 2019 nanti, Fabiano menyambut baik. Menurutnya, adanya kepastian jadwal kompetisi membuat Skuat Maung Bandung bisa lebih fokus matangkan persiapan.

"Senang sudah ada kepastian kapan mulai, kita bisa bikin rencana tim seperti uji coba dan ketika kompetisi mulai kondisi kita sudah mencapai 100 persen," katanya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024