Bhayangkara Waspadai Bola Mati PSM

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.
Sumber :
  • /www.instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2019. Laga akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu, 27 April 2019.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Pelatih Bhayangkara FC, Alvredo Vera mengakui, ia sudah menyiapkan taktik untuk melawan PSM. Selain itu, Vera juga mengatakan, para pemain The Guardian harus fokus.

"Kami sudah siap untuk laga besok. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal di sini," kata Alvredo saat konferensi pers, Jumat, 26 April 2019.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"PSM adalah tim yang bagus. Banyak pemain andalan di sana. Kami akan mengantisipasi bola-bola mati," tambah eks pelatih Persebaya Surabaya ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Alvredo menyebutkan, dalam pertandingan nanti salah satu kunci terpenting adalah bagaimana melakukan transisi dengan baik.

"Kami belajar dari laga lawan Arema FC di Piala Presiden. Kita salah transisi. Kita salah counter attack, kita sudah latihan untuk itu. Transisi itu penting," ujarnya.

Sementara itu, Wahyu Subo Seto, Adam Alis dan Lee Yujun tidak akan bermain. Adam dan Lee Yujun mengalami cedera, sedangkan Wahyu Subo Seto tidak bermain karena izin menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya