Ke Kandang PSM Makassar, Semen Padang Tanpa 2 Pilar Asing

Pemain Semen Padang saat menjalani latihan
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Semen Padang FC dipastikan tidak diperkuat oleh dua pemain asingnya, Mario Barcia dan Jose Sardon saat menghadapi PSM Makassar di laga perdana Liga 1, Senin 20 Mei 2019 di Stadion Andi Mattalatta. Keduanya terpaksa diistirahatkan sementara waktu karena dalam proses pemulihan cedera.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Meski demikian, Semen Padang yakin mampu meraih hasil positif di laga perdana ini. Dengan memboyong 18 pemain, Kabau Sirah siap menggempur dan mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah, bahkan membawa pulang poin.

"Kita berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing kita, Barcia dan Sardon yang masih pemulihan cidera. Selain itu juga ada Rudi yang juga masih cidera. Tapi kita yakin meraih poin di Makassar dan Sleman,” kata pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Menurut Syafrianto, kedua pemain asing itu tidak hanya absen pada laga perdana melawan PSM, namun juga akan absen saat bertemu PSS Sleman pada Sabtu 25 Mei 2019. Bagi arsitek Kabau Sirah itu, PSM dan PSS merupakan tim yang solid.

Namun demikian, pihaknya sudah mengetahui teknik permainan kedua PSM dan PSS. Syafrianto mengklaim anak asuhnya akan berusaha keras untuk meraih poin di dua laga perdana ini.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

"Kita akan berusaha meraih poin di dua laga ini. Untuk melawan Sleman nanti, kita akan melihat kondisi terakhir Sardon, apakah bisa menyusul ke Sleman.” tuturnya.

Berikut 18 Pemain Semen Padang ke Makassar:

Kiper: Teja Paku Alam, Rendy Oscario

Bek: Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan, Boaz Atururi, Syaiful Anwar, Leo Guntara, M. Rifqi

Tengah: Manda Cingi, Fridolin Yoku, Ronaldo Eko Juliyanto, Firman Septian, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Rosad Setiawan

Striker: Riski Novriansyah, Karl Max Bathelemy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya